Pengikut

Jumat, April 25, 2014

CONTOH FORMAT LAPORAN OBSERVASI



D A L T A    O Z O R A
 SEKOLAH ANAK AUTIS & SPECIAL NEEDS
SIDOMULYO RT 11/RW 3, KEC. SAWAHAN, KAB. MADIUN  pin BB 74023639
MAYJEND. SUNGKONO NO 62 LANTAI 2, MADIUN BD18225_ 0819615210/0351 8045874
Izin Diknas Kab. Madiun No. 412.9/308/402.107.05/2008
http://autismadiun.blogspot.com                               E-mail: ariefbudhisantoso@yahoo.com

 

RAHASIA
 
                                                                                                     LAPORAN
PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK




Nama Peserta Didik              :                                          
Tempat/tgl Lahir                  :
Awal Masuk terapi                :
 Nama orang Tua                  :
Alamat                                 :
                                             TELP

Desa/Kelurahan                    : ………………………………………….
Kecamatan                           :
Kabupaten/Kota                   :
Provinsi                               :












D A L T A    O Z O R A
 SEKOLAH ANAK AUTIS & SPECIAL NEEDS
SIDOMULYO RT 11/RW 3, KEC. SAWAHAN, KAB. MADIUN  pin BB 74023639
MAYJEND. SUNGKONO NO 62 LANTAI 2, MADIUN BD18225_ 0819615210
Izin Diknas Kab. Madiun No. 412.9/308/402.107.05/2008
http://autismadiun.blogspot.com                               E-mail: ariefbudhisantoso@yahoo.com









RAHASIA
 
 







A. KONDISI UMUM


Dalam mengikuti materi di periode ini, masih sesekali muncul, keinginan anak untuk pulang saat proses belajar berlangsung. Namun dengan dialihkan, anak sudah mau untuk kembali belajar. Dalam melakukan aktifitas, anak masih cenderung terburu-buru, baik untuk melabel ataupun identifikasi. Untuk menebali garis, anak masih belum mau diarahkan sehingga hasil yang didapat belum optimal. Untuk kemampuan komunikasi dua arah, anak sudah mau untuk menjawab “apa” saat dipanggil namanya, dengan kontak mata yang cukup baik dengan lawan bicara.

B. Kemampuan Dasar
  1. Berbahasa

aspek bahasa/ekspresif sudah muncul, hanya masih bersifat satu arah,   bila diberikan pertanyaan yang kurang sesuai dengan “kesenangan”nya cenderung kurang mau menjawab atau merespon dengan baik.

  1. Kognitif

Dari aspek mengenal konsep-konsep dasar, seperti angka, warna masih cenderung bersifat hapalan dan terbatas pada konsep yang sederhana, serta jumlah yang masih sedikit. Sedangkan untuk kemampuan identifikasi dengan perintah “pegang” atau “minta” juga masih belum konsiten

  1. Fisik/Motorik

Dari aspek fisik dan gerakan sudah cukup baik, meskipun saat diberikan suatu aktifitas yang membutuhkan konsentrasi  agak tinggi dan lama, cenderung mudah bosan,  mudah tertarik dengan aktifitas yang lainnya.

    •  
Terapist :







                                                           
Diberikan di  :  MADIUN
Tanggal        : ....FEBRUARI 2014
Mengetahui

           Direktur                                                     MANAGER PROGRAM







(                            )                                            (                                         )

Tidak ada komentar: